Sunday, December 23, 2012

Assalam

Hi Kawan, bagaimana kegiatan Anda hari ini ? Saya harap semua
berjalan baik. Saya Cinthya Damayanti, saya berasal BALI, hanya saja
saya sekarang tinggal di Inggris. Saya seorang istri dari tentara dan
dikaruniai seorang anak perempuan. Namun tragedi terjadi pada saat
Alamarhum suami saya meninggal dalam misi perdamaian pada saat dikirim
ke Baghdad, Irak. Sekarang saya hanya memiliki anak semata wayang saya
yang cantik, yaitu anak perempuan saya.

Sebenarnya saya disini ingin berteman dengan anda,dan saat ini pun
saya sedang kesulitan menjalankan rencana saya yaitu untuk membuka
bisnis di negara asal saya Indonesia. Saya sudah memikirkan ini sejak
lama tapi belum terlaksana karena belum ada yang menjalankan sedangkan
saya tidak mempunyai saudara di Indonesia karena semua sudah sibuk
dengan karirnya di negara lain.

Oleh karena itu saya meminta bantuan Anda untuk membantu saya
memindahkan dana deposito peninggalan Alamarhum suami saya yang
tersimpan di bank di London sebesar $ 5.000.000 yang belum memiliki
nama untuk penerima di Indonesia Bila Anda serius untuk membantu saya,
mohon kirimkan data lengkap Anda agar saya bisa mengetahui langkah
selanjutnya. Anda bisa mengirimkannya ke alamat Email saya :
cinthyadamayanti299@yahoo.com
Terimakasih atas perhatian Anda. Semoga Tuhan memberkati

Salam,
Cinthya Damayanti
+44 7961 535 235

No comments: